Rekomendasi tempat bukber di pontianak

1. Bebek Bekaes

Jika bosan dengan makanan yang itu-itu saja, Bebek Bekaes menyajikan menu makanan yang beragam mulai dari ayam, bebek, seafood, sayur, pilihan nasi, pilihan sambal dan menu lainnya yang nikmat.
Selain itu, Bebek Bekaes juga menyajikan beragam paket yang cocok untuk kamu dan keluarga berbuka puasa di restoran ini. Bumbu dari bebek bekaes dan sambalnya menjadi primadona bagi setiap pengunjung.

2. Ikan Bakar Muara

Jika kamu dan keluarga ingin mencoba menu seafood, Ikan Bakar Muara bisa menjadi pilihan tempat buka puasa bersama keluarga. Restoran ini menyajikan pilihan menu seafood yang menggoda mulai dari ikan, cumi, dan udang. Ikan bakar yang disajikan menjadi menu favorit bagi pengunjung.
Bumbu yang meresap membuat ikan bakar memiliki cita rasanya yang gurih. Ada juga menu seperti sapo tahu, cah kangkung, petai goreng, dan beragam pilihan menu lainnya.

3. Ayam Penyet Pegasus

Ayam Penyet Pegasus merupakan salah satu tempat makan keluarga di Pontianak yang cocok untuk buka puasa bersama. Selain tempatnya yang besar dan nyaman, menu-menu di restoran ini juga beragam dan nikmat. Ayam penyet dengan kuah gulai menjadi menu primadona di restoran ini.
Selain itu, ada juga menu ayam bakar sambal mendidih yang tak kalah nikmat. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa mengajak keluarga besarmu untuk berbuka puasa bersama di Ayam Penyet Pegasus.

4. Rumah Soto

Rumah Soto juga bisa menjadi pilihan tempat untuk berbuka puasa bersama keluarga. Soto dengan kuah hangat cocok untuk menu berbuka puasa. Rumah Soto menyajikan menu soto betawi kuah bening dan soto betawi kuah santan.
Selain itu, isian dari soto betawi juga beragam mulai dari ayam, bakso, daging sapi, iga sapi, ceker, buntut sapi, kentang, bihun, dan mie. Tak lupa kuah hangat yang segar ditambah perasan jeruk nipis membuat soto betawi menjadi lebih nikmat disantap.

👍 TRENDING :   rekomendasi tempat bukber di jogja

5. Mario Bento

Shabu-shabu juga menjadi menu berbuka puasa favorit bagi sebagian orang. Nah, jika kamu dan keluarga ingin berbuka puasa dengan menu shabu-shabu, Mario Bento bisa kamu jadikan pilihan.
Kuah dan isian shabu-shabu yang segar cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa. Apalagi jika dimakan dengan nasi hangat. Tak hanya itu, Mario Bento juga menyajikan menu tempura sayur, steak, cumi goreng tepung, dan menu lainnya yang nikmat.