Aplikasi live streaming bola gratis

Aplikasi live streaming bola adalah software yang masih paling banyak dicari oleh orang untuk didownload. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menonton pertandingan sepakbola secara langsung atau live. Sebenarnya kamu bisa juga melihatnya di TV, namun biaya berlangganannya sangatlah mahal. Oleh karena itu solusinya yaitu menggunakan aplikasi live streaming bola. Penasaran langsung saja berikut beberapa aplikasinya:

1. Bein Sports

Yang pertama aplikasi streaming bola yang bisa kamu gunakan adalah Bein Sports. Aplikasi live streaming bola beIN SPORTS memang sudah tersohor dalam menyiarkan berbagai macam pertandingan menarik setiap harinya, termasuk laga Liga Inggris dan Liga Champions.

Meskipun kebanyakan siaran pertandingan bola yang disiarkan di sini hanya bisa ditonton oleh pengguna premium, beberapa pertandingan masih disiarkan secara gratis.

Selain itu, kamu juga masih bisa melihat highlight pertandingan dari rangkaian pertandingan yang tidak sempat kamu tonton sebelumnya.

Cara nonton bola live dari aplikasi beIN SPORTS ini terbilang mudah untuk dilakukan, berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

  1. Download dan install aplikasi beIN Sports dan lakukan proses pendaftaran sesuai dengan yang diperlukan.
  2. Setelah proses survei singkat, kamu bisa mulai mengakses layanan aplikasi ini. Tekan ikon garis tiga di sebelah kiri atas untuk melihat pertandingan langsung.
  3. Pilih jenis pertandingan olahraga yang ingin kamu tonton, lalu akan terlihat menu live tekan menu tersebut untuk melihat pertandingan yang sedang berlangsung.

2. RCTI+

Selanjutnya di nomor 2 ada aplikasi RCTI Plus atau RCTI+. Aplikasi live streaming TV ini menyediakan beberapa pilihan stasiun televisi yang ada di MNC Group.

Kamu bisa nonton pertandingan sepak bola yang disiarkan di RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews di sini secara gratis, geng. Misalnya seperti live streaming Piala AFF dan lainnya.

👍 TRENDING :   Spesifikasi Laptop Asus ROG G513RC dan Desain nya

3. Vidio TV

Selanjutnya di nomor 3 Aplikasi streaming bola yang bisa kamu gunakan adalah Vidio TV. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur channel TV Premium dan di dalamnya terdapat beberapa channel olahraga yang menayangkan liga sepak bola maupun olahraga lainnnya seperti berbagai turnamen bulutangkis.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan live streaming liga Inggris gratis plus ada pula pertandingan Liga Champions.

Namun, untuk bisa mengakses semua fitur premiumnya, kamu wajib berlangganan ya geng! Biasanya, biaya langganan paket Vidio TV mulai Rp29.000/bulan. Untuk langkah-langkah menggunakannya adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi Vidio Tv yang sudah kamu download, di sini kamu bisa melihat berbagai macam acara yang sedang tayang di aplikasi.
  2. Untuk mencari channel live pertandingan bola, masuk ke menu dan pilh categories.
  3. Pilih kategori Sports, dan di sini kamu bisa melihat deretan channel live streaming sepak bola yang tersedia.